Jabat Camat Tombatu Utara, Liwan: Terima  Kepercayaan Dengan Sukacita Iman

oleh -357 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Di percayakan menjabat sebagai Camat Tombatu Utara, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Henny Liwan, SIP terima dengan sukacita iman.

Dimana, setelah dilantik secara resmi oleh Bupati James Sumendap, SH, MH. Henny Liwan, SIP sebelumnya menjabat sebagai Kepala bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial. Dipercayakan memegang jabatan yang baru, sebagai Camat Tombatu Utara.

“Ini merupakan kepercayaan yang besar, saya selaku orang yang percaya kepada Tuhan mengimani ini semata-mata karena campur tanggan Tuhan. Saya terima kepercayaan ini dengan penuh sukacita iman,” ujar Liwan disaat selesai dilantik bertempat di Sport Hall Kantor DPRD, Kamis 26 Januari 2023.

Kesempatan tersebut dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada, Bupati James Sumendap, SH, MH, Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi, Sekda David H Lalandos, AP, MM yang mempercayakan kami menjabat Camat Tombatu Utara.

“Kepercayaan yang sudah diberikan bapak Bupati James Sumendap, SH, MH, bapak Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Legi, Sekda David H Lalandos, AP, MM. Saya siap jalankan tugas penuh rasa tanggung jawab,” tegas Liwan.

Sambil dirinyapun memintakan, dukungan bagi seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Tombatu Utara, para Hukum Tua dan BPD, bersama perangkat desa.

“Saya juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat Tombatu Utara, mari kita tetap terus mendukung apa yang telah menjadi program pemerintah Kecamatan Tombatu Utara kedepan. Ini semua kami semata- mata kami lakukan demi mensejahterakan masyarakat,” tutup Liwan. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.