Jadi Contoh Ketaatan, Pejabat Bupati Ronald Sorongan Coklit Pertama Dilaksanakan Pantarlih 

oleh -46 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pejabat Bupati Kabupaten Minah asa Tenggara (Mitra) Ir. Ronald Sorongan, M.Si, jadi pejabat pertama dikunjungi Petugas Pemutahiran Data Pemilih (Pantarlih) dalam pelaksanaan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta Bu pati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara tahun 2024. Bertempat di rumah Dinas Bupati, Senin 24 Juni 2024.

Hal tersebut menjadi contoh ketaatan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), terhadap tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara tahun 2024

“Sebagai pejabat Bupati Minahasa Tenggara, saya sudah sepantasnya dan selayaknya menjadi contoh ketaatan bagi warga masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dengan pertama kalinya dilaksanakan Coklit oleh Pantarlih,” ujar Sorongan.

Lebih lanjut dikatakan Sorongan, karena itu kami mengajak warga masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara. Mari kita sama-sama sukseskan pelaksanaan Coklit di Kabupaten Mitra, yang dilaksanakan oleh Pantarlih hari ini baru saja dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mitra.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Tenggara telah melaksanakan pelantikan kepada 341 orang Petugas Pemutahiran Data Pemilih (Pantarlih). Harapan kiranya warga masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra akan menyambut Pantarlih dengan baik,” pungkasnya.

Sembari berharap, baik Pemerintah yang ada di Kecamatan maupun yang ada di 135 Desa di Kabupaten Minahasa Tenggara. Bisa bersama-sama mendukung pelaksanaan Coklit yang dilaksanakan oleh Pantarlih, yang nantinya akan sambangi setiap rumah.

“Saya memintakan kepada para camat dan Hukum Tua di 135 desa yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara, mati kita sukseskan pelaksanaan Coklit di Kabupaten Mitra. Dengan harapan pelaksanaan Pilkada serentak pada tanggal 27 November 2024 berjalan aman, lancar,” ucap Sorongan. (CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.