Jadi Tamu Kehormatan Di HUT Ke 18, FORJUBIR Minut Tetap Independen

oleh -256 Dilihat

 

Minut, Swakawanua.com – Momen Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-28 Kabuapten Minahasa Utara (Minut) memiliki kesan tersendiri bagi Forum Jurnalis Biro (Forjubir) Minut.

Selain mendapatkan undangan dan meja khusus pada rapat paripurna dewan istimewa HUT Minut di Sutanraja Convention Center. Ketua Forjubir Minut Joel Poluto diundang kedepan sebagai salah satu tamu undangan yang di daulatkan untuk menerima kue HUT yang dibagikan oleh Bupati Minut Joune Ganda dengan tradisi ‘basalewir di sosiru’ (membagikan kue menggunan alat tapis beras).

Bupati didampingi Ketua TP PKK Rizya Ganda Davega, Wakil Bupati Kevin Lotulung didampingi Ketua 1 TP PKK Kristi Karla Arina dan Ketua DPRD Denny Lolong kemudian membagikan kue.

Ketua Forjubir Minut Polutu menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati, pimpinan DPRD dan sekretaris Dewan yang telah memberikan kehormatan kepada Forjubir untuk tampil bersama Forkompinda dan tokoh Minut menerima selewiran kue dari Bupati Joune Ganda.

“Tentunya bagi kami ini merupakan bentuk kehormatan dan penghargaan kepada insan pers yang merupakan mitra pemerintah dan juga pilar keempat demokrasi,”ujar Polutu seraya berharap sinergitas dan hubungan yang baik ini akan terus terbangun dengan baik. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.