Jalan Di Depan SPBU Tombatu Terus Mendapat Perhatian Calon Wakil Bupati Fredy Tuda Berpasangan Dengan Ronald Kandoli

oleh -45 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Calon Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P) Penatua Fredy Tuda terus memberikan perhatian terhadap kondisi jalan yang ada di Kecamatan Tombatu. Seperti halnya, didepan pompa Bensin Tombatu yang terus dikeluhkan warga masyarakat.

Perlu juga diketahui, Pnt. Fredy Tuda sudah berkali-kali memperbaiki ruas jalan tersebut dengan mengunakan alat berat. Bu kan saja hanya itu, dirinyapun dengan sukarela memberikan material berupa sirtu untuk menutupi jalan yang tergenang air.

“Saya selaku warga masyarakat yang ada di Tombatu, sangat berempati bahkan bersimpati atas kondisi jalan tersebut. Sehingga sudah kedua kalinya saya memperbaiki kondisi jalan tersebut,* ujar Tuda, Senin 8 Juli 2024.

Lebih lanjut dikatakan anggota DPRD Mitra yang baru saja terpilih untuk kedua kalinya tersebut menuturkan, selaku wakil rakyat yang duduk di kursi dewan Mitra menjadi tanggung jawab kami.

“Ini merupakan bentuk tanggung jawab saya secara pribadi kepada konstituen. Karena itu saya berharap, kiranya bantuan ini bisa memperlancar para pengguna jalan raya tersebut,” pungkas Tuda.

Sementara itu ditempat yang sama, Sandi Worang selaku pengguna jalan raya menuturkan, kami kagum dengan sosok Pnt. Fredy Tuda selaku anggota DPRD Mitra yang secara langsung turun merasakan, bahkan peduli dengan persoalan jalan raya tersebut.

“Saya salut dan bangga buat Pnt. Fredy Tuda yang saat ini sud ah kedua kalinya menjadi anggota DPRD Mitra, dengan kepedulian dirinya tersebut. Saat ini dirinya juha dipercayakan PDI Perjuangan menjadi Calon Wakil Bupati Mitra berpasangan dengan Ronald Kandoli,” ucap Worang.

Lebih lanjut dikatakan Worang, warga masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara sangat memerlukan sosok pemimpin seperti ini. Ditambahkan lagi, Pnt. Fredy Tuda juga berpasangan dengan Ronald Kandoli yang keduanya warga asli Kabupaten Mitra.

“Saya rasa kedua calon Bupati Mitra Ronald Kandoli bersama Pnt. Fredy Tuda merupakan kedua sosok pasangan yang cocok membawah Kabupaten Mitra terus menjadi Kabupaten Mitra terus semakin Hebat kedepan tentunya,” tutupnya.(CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.