Jalan Sehat Awali Seluruh Kegiatan Sambut HUT Jemaat GMIM Sion Wioi Ke 167

oleh -654 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) jemaat GMIM Sion Wioi ke 167 tahun mengelar jalan sehat bersama, sebagai tanda di mulainya kegiatan lomba, bertempat di gedung Gereja GMIM Sion Wioi, Kecamatan Ratahan Timur (Ratim) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Jumat 5 Agustus 2022.

Kegiatan jalan sehat sendiri sebelum start, dilaksanakan Ibadah bersama yang di pimpin Ketua BPMJ GMIM Sion Wioi Pdt. Voker Korompis, MT.h. Adapun ayat firman yang diambil dalam Alkitab Ibrani 13:10-6, mengajak jemaat untuk bersyukur.

“Selaku umat percaya kepada Tuhan Jesus Kristus kita bersyukur atas berkat Tuhan sehingga pada saat ini kita memasuki HUT ke 167 tahun,” ujar Pdt. Korompis.

Selesai Ibadah bersama dilanjutkan dengan, jalan sehat dengan rute, start dari Gereja GMIM Sion Wioi, memutar Desa Wioi Raya dan finis kembali ke gedung Gereja GMIM Sion Wioi.

Ketua Panitia HUT ke 167 tahun GMIM Sion Wioi Pnt. Freddy Kawombon mengatakan, ibadah puncak yang jatuh pada Minggu 14 Agustus 2022 nanti. Akan diadakan kegiatan lomba diantaranya, lomba Idol Lansia, lomba bola voli putra, serta konser rohani.

“Semuanya itu untuk memeriahkan HUT jemaat GMIM Sion Wioi ke 167 tahun, dan pada hari H nanti. Direncakan akan dihadiri oleh Bupati Mitra James Sumendap, SH, MH,” Kowombon.

Iapun menuturkan, Rombongan bupati, pada hari H nantinya akan dijemput oleh BPMJ dan Pelayan Khusus (Pelsus) di jemaat GMIM Metonoia, kemudian akan dibawa oleh Pelsus menuju tempat ibadah syukur di jemaat Sion Wioi oleh Pelsus, dan panji Yosua Jemaat Sion Wioi dan jemaat GMIM Metonoia.

“Selesai dilaksanakan jalan sehat bersama, ditutup dengan serta siarah ke makam mantan Pelsus. Saya berharap kegiatan serta apa yang menjadi program direncanakan oleh Panitia pelaksanaan bisa berjalan dengan baik,” tutup singkat Kowombon.

Adapun susunan Panitia HUT ke 167 jemaat GMIM Sion Wioi diantarnya, Ketua Pnt. Fredy Kowombon, Sekertaris Pnt. Debora Mathias, Bendahara Diaken Santi Kolinug. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.