Jalankan Amanah Partai, Fredy Tuda Sangat Siap Dampingi Ronald Kandoli Di Pilkada 2024

oleh -99 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Menjalankan amanah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI- Perjuangan), Fredy Tuda sangat siap masuk bakal calon Wakil Bupati dampingi bakal Calon Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra Ronald Kandoli pada pemilu 2024 nanti.

Kepada media ini, Fredy Tuda mengadakan, sangat siap sekali mendampingi Bakal Calon Bupati Ronald Sorongan di Pilkada 2024 nanti.

“Sebagai kader partai, sudah menjadi kewajiban saya untuk menjalankan amanah partai PDI Perjuangan. Saya telah siap menjalankan amanah partai,” ujar Tuda, Jumar 31 Mei 2024.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bendahara Pria Kaum Bapa Sinode GMIM tersebut menuturkan, ini sudah keputusan Rakernas PDI Perjuangan pekan lalu di jakarta.

“Berdasarkan hal tersebut, saya bersama Ronald Kandoli sudah sangat siap maju Pilkada 2024. Karena itu, kami memohon dukungan dari semua pihak atas majunya Ronald Kandoli dan Fredy Tuda dalam Pilkada 2024 nanti,” ucap Tuda.

Hal tersebut dikatakan Penatua Fredy Tuda, saat ini menjabat sekertaris Komisi II DPRD Mitra menuturkan, kesiapan Ronald Kandoli dan Fredy Tuda terlihat dari pemasangan baliho sebanyak 1000 baliho yang di pasang di 12 titik yang ada di Kabupaten Mitra.

“Karena itu, saya Fredy Tuda bersama bapak Ronald Kandoli berharap, dukungan serta doa kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara. Maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada 2024,” tutup Tuda. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.