Jalankan Amanah Presiden RI, Ketua DPRD Mitra Marti Ole Kawal Langsung Bansos

oleh -213 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Marti M Ole, S.Mn, M.Si jalankan Amanah Presiden RI Joko Widodo, kawal bantuan sosial kepada warga masyarakat. Bertempat di Kecamatan Pusomaen, Kamis 20 April 2023.

Dalam beberapa pertemuan, Presiden RI Joko Widodo selalu dan terus memberikan arahan agar setiap Provinsi, Kabupaten/Kota terus mengawal penyaluran bantuan sosial kepada warga agar tepat sasaran.

“Berdasarkan amanah yang telah diberikan tersebut, kami selaku pimpinan DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara. Secara langsung memantau serta mengawal langsung penyaluran tersebut,” ujar Ole.

Ditambahkan Srikandi Partai PDI Perjuangan tersebut menjelaskan, penyaluran bantuan sosial di Kabupaten Minahasa Tenggara berjalan dengan baik.

“Karena itu, saya berharap kepada para penerima bantuan sosial tersebut. Agar bisa manfaatkan bantuan ini dengan sebaiknya,” pungkas Ole.

Lebih lanjut dikatakan Ketua DPRD Mitra dua periode tersebut, bantuan sosial ini sebagai upaya mengurangi kerawanan pangan, kemiskinan, gizi buruk serta dalam upaya pengendalian inflasi dari pemerintah pusat.

“Bantuan sosial dalam bentuk bantuan pangan berupa beras 5 kg untuk warga masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara,” tutup Ole.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.