Jalankan Tugas Negara, James Sumendap Kukuhkan Sebanyak 32 Orang Paskibraka Kabupaten Mitra

oleh -173 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Menjalankan tugas Negara, sebanyak 32 orang anggota Paskibraka tingkat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), di kukuhkan oleh Bupati James Sumendap, SH, MH. Bertempat di aula Kantor Bupati, Rabu 16 Agustus 2023.

“Para Adik-adik Paskibraka yang telah dikukuhkan pada saat ini, merupakan putra-putri siswa-siswi pilihan dari seluruh penjuru Kecamatan Kabupaten Minahasa Tenggara, kalian harus bangga karena mewakili dari sekian banyak peserta lain,” ujar Sumendap.

Ia mengatakan prosesi pengukuhan Paskibraka merupakan awal dari perjuangan para anggota Paskibraka, yang tidak boleh berhenti seiring dengan momentum peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia.

“Pada besok hari kalian akan menjalankan tugas negara, akan mengibarkan bendera merah putih. Jalankan itu dengan penuh rasa tanggung jawab,” pungkas Sumendap.

Dirinya mengingatkan, dalam menjalankan tugas ini pada besok hari. Para Adik-adik Paskibraka harus menyiapkan mental dan juga menjaga kesehatan supaya pada besok hari bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Selamat buat para adik-adik Paskibraka, jalankan tugas dengan baik pada besok hari. Merdeka….,”tutup Sumendap.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.