Jalin Kebersamaan, TP-PKK Desa Wioi Satu Gelar Ibadah Bersama

oleh -2996 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Menjaga serta menjalin rasa kebersamaan, Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Wioi Satu, Kecamatan Ratahan Timur (Ratim), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengelar. Ibadah bersama, bertempat di kantor Jaga II, Senin 31 Oktober 2022.

Dalam ibadah tersebut yang merupakan salah satu Program dari TP-PKK Desa Wioi Satu, Kecamatan Ratim.

“Ini merupakan salah satu program kami TP-PKK Desa Wioi Satu,” ujar Ketua TP-PKK desa Wioi Satu Nyonya Veliani Langi.

Selain itu juga dikatakan isteri tercinta Hukum Tua Desa Wioi Satu Kariani Kolinug tersebut, ibadah bertujuan untuk menjalin kebersamaan antar TP-PKK di setiap jaga yang ada.

“Kita selaku TP-PKK desa Wioi Satu yang terus menunjang akan kerja dari para suami, saya merasakan perlu kita selalu menjaga kekompakan, kebersamaan. Niscaya kita semua di berkati oleh Tuhan,” pungkas Langi.

Sementara itu, menurut Hukum Tua Wioi Satu Kariani Kolinug menyambut dengan baik atas inisiatif dari TP-PKK Desa Wioi Satu.

“Kami selaku Pemerintah Desa Wioi Satu memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pengurus TP-PKK yang telah memprakarsai ibadah bersama,” singkat Kolinug.

Diakhir ibadah bersama, pengurus TP-PKK memberikan bingkisan kepada para TP-PKK yang datang pertama kali di dalam ibadah.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.