Jalin Kerjasama, Unsrat dan Pemerintah Kota Manado Tandatangani MoU

oleh -299 Dilihat
Pemkot Manado dan Unsrat menandatangani MoU sebagai tanda jalinan kerjasama.(Foto: ist)

 

MANADO, Swarakawanua.com— Universitas Sam Ratulangi Manado dan Pemerintah Kota Manado secara resmi menjalin kerjasama. Ini ditandai dengan ditandatanganinya Memorandum of Understanding (MoU) antara Unsrat Manado yang langsung dilakukan oleh Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA, dan Walikota Manado Andrei Angow, Senin 21 Juni 2021.

Walikota Manado Andrei Angow yang turut didampingi Sekkot Micler Lakat serta beberapa kepala SKPD mengungkapkan harapannya, setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menindaklanjuti perjanjian kerjasama yang melibatkan Unsrat dalam kegiatan-kegiatan Pemerintah Kota Manado sesuai dengan bidang spesifikasi dari Unsrat.

Sementara, Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA dalam sambutannya mengatakan, penandatanganan MoU ini sangat bermanfaat untuk Pemerintah Kota Manado dan Universitas Sam Ratulangi. “Karena dengan adanya Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar, itu mengharuskan mahasiswa Unsrat turun ke berbagai instansi dengan berbagai keilmuan yang ada di Universitas Sam Ratulangi,” ungkap Rektor.

Ia pun berharap, sesuai peraturan LKPP No 8 Tahun 2018, BLU Universitas Sam Ratulangi bisa melakukan swakelola pekerjaan/kegiatan dengan Pemkot Manado untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.