James Sumendap ‘Bakar’ Semangat Para Pendukung di Kabupaten Minsel

oleh -407 Dilihat

MINSEL, Swarakawanua.com– Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari PDI Perjuangan, nomor urut 3, James Sumendap, SH, MH, temui para pendukung serta para simpatisannya di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Lelaki di kenal ‘sang petarung’ membakar gelora semangat dari para pendukungnya. Adapun wilayah yang disisir Sumendap diantaranya, Motoling Raya, Kumelembuai Raya dan Amurang Raya.

JS yang dukungnya pernah menjabat Anggota DPRD Sulut dua periode dan Kepala Daerah dua periode ini menemui pendukungnya di Desa Picuan Baru, Desa Wanga, Kelurahan Kawangkoan Bawah, dan Kelurahan Pondang.

“Satukan tekad dan jaga soliditas dalam perjuangan ini. Saat ini saudara-saudara ada bersama saya, dan yang saya janjikan adalah saya akan selalu dengan saudara-saudara,” katanya.

Sumendap menyampaikan, menjadi sebuah kewajibannya untuk memperjuangkan apa yang dibutuhkan rakyat, apa yang menjadi aspirasi rakyat, dan apa yang menjadi kerinduan rakyat. Pengalaman sebagai legislator dua periode dan kepala daerah dua periode bisa menjadi rekam jejak komitmen itu ia laksanakan.

“Kerinduan saudara-saudara adalah sosok yang mampu menyuarakan aspirasi rakyat di DPR RI. Saya siap untuk itu, dan pasti tidak akan tinggal diam ketika mendapatkan kepercayaan sebagai anggota DPR RI,” tukasnya.

“Bantu saya mewujudkan cita-cita ini, karena perjuangan ini tidak akan berakhir setelah Pemilu, melainkan akan terus melakukan perjuangan mewujudkan aspirasi rakyat dalam hal ini saudara-saudara semua,” imbuh Panglima Panji Yosua Sinode GMIM ini.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.