James Sumendap Dan Franky Wongkar Saling Tebarkan Pujian

oleh -256 Dilihat

MINSEL, Swarakawanua.com– Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Utara dari PDI Perjuangan, nomor urut 3 James Sumendap, SH, MH bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Doni Wongkar, SH saling lontarkan pujian. Menghadiri acara pernikahan Partr dan Laurita, bertempat di aula Cafe Turangga, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu 24 Januari 2024.

Sambutan James Sumendap, SH, MH yang saat ini menjabat Panglima Panji Yosua Sinode GMIM mengatakan, ketika Franky Wongkar memimpin Kabupaten Minahasa Selatan, kemajuan disini sangat luar biasa. Tidak lengkap, jika kita tidak dukung beliau di periode kedua.

“Saya yakin dan percaya, beliau akan memasuki periode kedua Akan melebihi Kabupaten Minahasa Tenggara. Belum terlalu cukup baru 3 tahun lebih belum 4 tahun. Kalau ada orang protes itu biasa bapak Wongkar, saya saja juga di Minahasa Tenggara 5 tahun setelah periode kedua ujar Sumendap.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan, Franky Doni Wongkar, SH biasa dikenal sebutan FDW menyampaikan, James Sumendap, SH, MH merupakan sahabat lama.

“Bapak James Sumendap sendiri menjadi Bupati Minahasa Tenggara ke 3 selama 10 tahun, namun demikian. Bapak James Sumendap banyak sekali prestasi yang didapatnya seperti, di bidang pemerintahan, bidang pemasyarakatan lebih dari Kabupaten Minahasa Selatan,” puji Wongkar.

Dimana menurut FDW, James Sumendap, SH, MH dalam sambutannya lebih mengarah kepada memberi motivasi kepada ka mi agar Minahasa Selatan lebih lagi berprestasi seperti Minah asa Tenggara di berbagai bidang.

“Bapak James Sumendap asli orang Minahasa Selatan, maka bapak James Sumendap layaklah diperhatikan. Melihat bapak James ini merupakan sosok anggota DPR RI yang layak duduk di DPR RI,” ujar Wongkar disambut tepuk tanggan seluruh undangan yang hadir.

Lebih lanjut dikatakan Wongkar, nantinya jika beliau duduk di DPR RI yang pasti akan membawah aspirasi warga masyarakat Provinsi Sulawesi Utara. Pastinya beliau duduk, Kabupaten Minahasa Selatan dirinya akan perhatikan.

“Selamat berjuang teman, sahabat sejati saya. Kita sama- sama berjuang untuk memajukan Minahasa Selatan, Sulawesi Utara lebih baik lagi kedepan. Sukses selalu,” tutup Wongkar. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.