James Sumendap Gelar Nonton Bareng Debat Capres Dan Cawapres

oleh -371 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH, MH menggelar nonton bareng (nobar), debat Calon Presiden dan Wakil Presiden diselenggarakan oleh KPU RI. Bertempat di Rimba Lamet, Selasa 12 Desember 2023.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara James Sumendap, SH, MH lewat Sekretaris DPC PDI Perjuangan Dolfi Rogahang mengadakan, rasa optimis pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa meraih rasa percaya rakyat sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI dalam Pemilu tahun 2024 nanti.

“Kami sangat optimis pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan Wakil Presiden Mahfud MD dipercayakan rakyat dan terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI di Pemilu 2024 sudah mulai terasa,” ujar Rogahang.

Dolfi Rogahang, Politisi muda PDI Perjuangan menjelaskan, dengan penuh rasa bangga dan mempunyai optimis yang tinggi seluruh pengurus dan calon legislatif di Kabupaten Mitra pastikan berikan dukungan penuh.

Lebih lanjut dikatakan Rogahang, momen sesi debat yang pertama Capres dan Cawapres yang di selenggarakan KPU RI menjadi pembuktian, kapasitas dan kualitas pemimpin bangsa dalam berikan solusi dan harapan rakyat Indonesia.

Seperti sudah diketahui bersama, KPU memilih tema debat pertama (Capres): Pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik dan Kerukunan Warga

“Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memiliki rekam jejak kepemimpinan jelas keberpihakan untuk menjaga Demokrasi Indonesia berjalan baik, rakyat bisa berikan respon seperti apa kualitas kepemimpinan yang diharapkan rakyat Indonesia,” tutup Rogahang.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.