James Sumendap Hadiri Ibadah Peringatan HUT Ke 162 Tahun Jemaat GMIM Imanuel Pinapalangkow

oleh -488 Dilihat

MINSEL, Swarakawanua.com– James Sumendap, SH, MH Calon legislatif DPR RI, Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), nomor urut 3 dari PDI Perjuangan, menghadiri Ibadah Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 162 tahun Jemaat GMIM Imanuel Pinapalangkow, Wilayah Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sabtu 20 Januari 2024.

Kegiatan diawali dengan ibadah bersama, dipimpin oleh Wakil Sekretaris BIPRA dan Lansia Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt. Jesfrry Saisab, S.Th, M.Si.

“Saya sangat bersyukur dihari ini, saya boleh bersama-sama kembali dengan jemaat GMIM Imanuel Pinapalangkow. Karena desa Pinapalangkow merupakan rumah kedua saya, saya bukan meninggalkan desa. Karena saya menjabat Bupati Minahasa Tenggara, berdosa saya kalau nanti mo b calon baru mo datang (berdosa saya kalau nanti mau mencalonkan diri baru datang),” ujar Sumendap.

Bukan demikian dikatakan Sumendap, karena selama 10 tahun dirinya mendedikasikan diri, tanggung jawab sebagai Bupati Minahasa Tenggara. Makanya, kalau ingin seperti Minahasa Tenggara, silakan datang ke Mitra.

“Kalau di Minahasa Tenggara itu, umur 0 sampai 17 tahun dana dukanya sebesar 7 juta, kalau umur 65 tahun sampai tua 7 juta, umur 17 tahun sampai 65 tahun 42 juta dana duka. Karena semuanya masuk universal caffers yaitu semua masu BPJS Ketenaga kerjaan,” pungkas Sumendap.

Kalau dikatakan Sumendap, ada program dari Bapak Gubernur perkasa. Kalau di Kabupaten Minahasa Tenggara bukan lagi perkasa, tetapi itu sakti.

“Saya berharap kedepan, desa Pinapalangkow akan lebih luar biasa kedepan. Karena itu saya atas nama pribadi mengucapkan, selamat ulang tahun ke 162 jemaat GMIM Imanuel Pinapalangkow Tuhan Jesus memberkati,” tutup Sumendap.

Perlu juga diketahui, dalam ibadah peringatan HUT Ke 162 tahun jemaat GMIM Imanuel Pinapalangkow. James Sumendap, SH, MH bersama berapa Caleg terima doa pengutusan.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.