James Sumendap Hadiri Konsolidasi Organisasi Dan Pendidikan Politik Menuju Pemilu 2024

oleh -187 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH, MH, menghadiri Konsolidasi Organisasi Dan Pendidikan Politik Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Bertempat di Tataaran Patar, Kecamatan Tondano, Kabupaten Minahasa, Selasa 6 September 2023.

Adapun materi Konsolidasi dan Pendidikan Politik Provinsi Sulut, dibawakan oleh Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat. Serta dikuti oleh seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten / Kota, dan seluruh bakal calon Legislatif PDI Perjuangan.

“Saya berikan apresiasi yang tinggi kepada, pengurus DPP bersama DPD PDI Perjuangan yang telah mengadakan Konsolidasi seperti ini. Konsolidasi tersebut saya menilai sangat penting sekali, selain kita bisa bertatap muka bersama pengurus PDI Perjuangan se-Kabupaten/kota. Terutama kesiapan PDI Perjuangan menyambut pesta demokrasi pemilu 2024 nanti,” ujar Sumendap.

Lebih lanjut dikatakan Bupati Minahasa Tenggara dua periode tersebut, adapun yang menjadi tujuan dari konsolidasi, bagaimana partai terus bergerak ke bawah, menjadi penyambung aspirasi rakyat serta dapat memperjuangkan kebijakan publik bagi kepentingan rakyat.

“Sehingga apa yang menjadi harapan dari PDI Perjuangan yang meraih hattrick atau 3 kali berturut-turut itu bisa tercapai,” pungkasnya.

Dirinyapun berharap, agar semua pengurus baik dari PAC, Ranting, sampai anak Ranting mari kita terus bergerak memenangkan Pemilu 2024 nanti.

“Mari kita rebut bersama kemenangan PDI Perjuangan untuk ketiga kalinya di seluruh pelosok negeri ini Merdeka…,” tutup Sumendap. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.