James Sumendap Jadi Saksi Baptisan Daxton Nicolaas James Kawulusan Di Ibadah Tahun Baru Ke II

oleh -574 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Panglima Panji Yosua Sinode GMIM James Sumendap, SH, MH, menghadiri ibadah tahun baru ke II, sekaligus menjadi orang tua saksi baptisan anak Daxton Nicolaas James Kawulusan, anak dari Keluarga Kawulusan- Pandelaki, di jemaat GMIM Pinaesaan GPI, Selasa 2 Januari 2024.

“Puji nama Tuhan, Hari ini kami boleh beribadah bersama di Jemaat GMIM Pinaesaan GPI. Saya dan kakak Sabrina Sarah Sumendap, SH dipercayakan oleh Tuhan Jesus menjadi orang tua saksi baptisan anak Daxton Nicolaas James Kawulusan dari Keluarga Kawulusan- Pandelaki. Tugas dan tanggung jawab sebagai orang tua saksi Baptisan, bukan saja hanya membersarkan anak Daxton Nicolaas James Kawulusan. Tetapi menumbuhkan iman, kesalehan, intinya disini. Bagaimana anak terkasih mengenal akan ajaran firman dan takut akan Tuhan,” ujar Sumendap.

Lebih lanjut dikatakan Sumendap, kiranya di tahun baru 2024 ini merupakan tahun anugerah Tuhan Jesus Kristus dalam kehidupan kita semua.

“Saya atas nama Panglima Panji Yosua Sinode GMIM mengucapkan, selamat memasuki Tahun anugerah Tuhan. Tahun yang baru tahun 2024 Tuhan Jesus terus memberkati kita semua,” ucap Sumendap.

Sementara itu, Morthen Kawulusan orang tua dari Daxton Nicolaas James Kawulusan mengucapkan, terima kasih banyak kepada. Panglima Panji Yosua Sinode GMIM James Sumendap, SH, MH bersama Sabrina Sarah Sumendap, SH yang telah hadir sekaligus menjadi orang tua dari anak kedua Daxton Nicolaas James Kawulusan kami keluarga Kawulusan- Pandeleke.

“Kiranya apa yang menjadi harapan dan cita-cita Bapak James Sumendap, SH, MH sebagai Calon Legislatif DPR RI, Daerah Pemilihan Provinsi Sulut nomor urut 3, dari PDI Perjuangan. Serta kakak Sabrina Sarah Sumendap, SH yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPRD Mitra, dapil III Kabupaten Mitra nomor urut 1 dari PDI Perjuangan. Tuhan Jesus akan memberkati,” ucap Kawulusan.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.