James Sumendap Kunjungi Simpatisan Di Desa Tawaang, JS Meminta Warga Minsel Dukung Program Franky Wongkar

oleh -200 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), PDI Perjuangan Nomor urut 3 James Sumendap, SH, MH. Mengunjungi para simpatisan JS di Desa Tawaang. Bertempat di Rumah kediaman Bakal Calon Legislatif DPRD Minsel Dapil Kecamatan Tengah dan Sinonsayang Meifri Saroinsong, Rabu 10 Januari 2024.

Didalam sambutan James Sumendap, SH, MH mengatakan, jelang pemilihan umum pada bulan Februari ini. Mari kita jaga, persatuan dan kesatuan. Itu semua bisa terpenuhi agar kita semua bersatu, dalam satu tujuan.

“Karena itu saya memintakan kepada warga Minahasa Selatan, kita dukung bersama pemerintahan Minahasa Selatan bung Franky Wongkar. Mungkin hari ini ada yang belum dia capai, tetapi saya yakin dan percaya kita dukung beliau di periode kedua semua akan dilunasi dan dibayar hal-hal yang kurang. Seperti jalan, jembatan termasuk infrastruktur,” ujar Sumendap.

 

Lebih lanjut dikatakan Sumendap, yang saat ini sebagai Panglima Panji Yosua Sinode GMIM menuturkan, membangun pranata demokrasi yang ada sekarang. Selain kita melihat kepada, calon-calon yang ada

“Kerena itu, saudara harus mempunyai pemahaman yang sama soal tujuan berdemokrasi. Sekarang ini Gubernur Sulawesi Utara PDI Perjuangan, Bupati Minahasa Selatan PDI Perjuangan

Ditambahkannya, dirinya sudah sekitar 10 tahun meninggalkan masyarakat yang ada di Minahasa Selatan. Ketika 2 periode DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

“Tetapi saya ditugaskan oleh partai PDI Perjuangan, untuk menjadi Bupati Minahasa Tenggara selama 2 periode. Tetapi enak tidak ada nabi yang dipermuliakan di kampung sendiri,” ucap Sumendap. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.