James Sumendap Lindungi Tenaga Kerja Dengan BPJS

oleh -804 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Sebagai Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH, MH dalam melindungi seluruh warga masyarakat, Bupati dua periode berikan perlindungan lewat BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja rentan di Kabupaten Mitra.

Pemberian BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja rentan usia 17-65 tahun diberikan Bupati, disela-sela kegiatan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Bertempat di lapangan Lobu, Kecamatan Touluaan, Selasa 2 Mei 2023.

“Saya telah melakukan kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan dari umur 17-65 tahun, telah kami tetapkan sebagai pekerja rentan dan telah di cover dengan fasilitas BPJS,” ujar Sumendap.

Sembari juga mengatakan, waktu dekat ini akan segera melakukan penandatanganan kerjasama dengan BPJS Kesehatan untuk mengcover seluruh masyarakat Mitra dalam perlindungan Kesehatan.

Sementara kepala BPJS Ketenagakerjaan Minahasa Agnes Pudjihastuti mengatakan program cover yang dilaksanakan kali ini mencakup perlindungan Pekerja Rentan usia 17 – 65 tahun dengan Tujuan nya agar pekerja rentan seperti pedagang keliling, petani, nelayan, ojek,penjual pulsa, pedagang kaki lima dan lainnya boleh terlindungi saat mereka melakukan aktifitas kerja bahkan resiko kematian.

“Kami juga memberikan apresiasi kepada, pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara. Terutama bapak Bupati James Sumendap, SH, MH yang sangat peduli dengan para pekerja di Kabupaten Mitra. Sehingga para tenaga kerja yang ada di Kabupaten Mitra telah di lindungi dengan BPJS Ketenagakerjaan,” tutupnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.