James Sumendap Melantik Langsung Pengurus Panji Yosua P/KB Wilayah Tondano Enam

oleh -950 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Salah satu bentuk tanggung jawab kepelayanan, Panglima Panji Yosua Sinode GMIM James Sumendap, SH, MH melantik secara langsung pengurus Panji Yosua Pria Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Tondano Enam. Bertempat di gereja GMIM Siloam Tataaran Dua, Senin 17 April 2023.

Kesempatan tersebut Panglima Panji Yosua Sinode GMIM yang juga selaku Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, SH, MH dalam sambutan mengatakan, Panji Yosua telah merubah pandangan, karakter anak-anak GMIM.

“Panji Yosua telah merubah gaya, Panji Yosua sebagai wadah menghimpun dari Gereja Masehi Injili di Minahasa. Sebagai orang-orang yang terpilih untuk melayani,” ujar Sumendap.

Lebih lanjut dikatakan orang nomor satu di Minahasa Tenggara tersebut menuturkan, kita Panji Yosua ini dipilih.

“Dipilih dalam artian, kita dipilih karena pemberian diri kita untuk terus melayani. Kita dipilih lewat tanggan-tanggan Tuhan, yang dipakai oleh Tuhan seperti. Pendeta, PKB Penatua memilih kita,” terang Sumendap.

Sumendap dalam kesempatan menuturkan, kita di pilih oleh Penatua PKB jemaat dan Ketua Jemaat. Berarti mereka itulah, yang mewakili banyak orang telah memiliki kita.

“Sementara itu, Penatua Pria Kaum Bapa berjuang semua banyak orang. Karena itu kita harus hargai, hormati dan terus pegang teguh tugas tanggung jawab ini. Karena kita bawah misi Gereja, Gereja yang esa, Gereja Masehi injili di Minahasa yang punya visi sangat jelas,” tegas Sumendap.

Lebih lanjut Bupati, Panji Yosua bertugas untuk mengawal visi Gereja Masehi Injili di Minahasa. Panji Yosua memang tidak ada di dalam, tetapi dalam membawah visi Gereja kami tidak jauh dari Gereja.

“Deputi Panji Yosua akan membuat data, dasar dari semua data tersebut kita akan update. Kita akan konfrensi dengan BPJS tenaga kerjaan,” tutur Bupati.

Dirinyapun percaya, teman-teman pengurus yang akan dilantik benar-benar memberi di ri bekerja untuk kemuliaan Tuhan.

“Karena itu buat pengurus Panji Yosua Pria Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Tondano Enam yang akan dilantik, saya mengajak betul- betul memberikan diri kita dalam melayani Tuhan, demi kemuliaan nama Tuhan,” singkatnya.

Adapun yang turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bendahara Pria Kaum Baa Sinode GMIM Pnt. Fredy Tuda menjabat sebagai anggota DPRD Mitra, Ketua P/KB GMIM Wilayah Tondano Enam Pnt. dr. Steven Sekeon, M.Kes, serta seluruh P/KB Wilayah Tondano Enam.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.