James Sumendap: Panji Yosua Sinode GMIM Dalam Kendali Ketua P/KB Sinode

oleh -298 Dilihat

TOMOHON, Swarajawanua.com-James Sumendap, SH, MH selaku Panglima Panji Yosua Sinode GMIM, menghadiri ibadah awal tahun dan penjabaran program Pria/Kaum Bapa (P/KB) sinode GMIM tahun 2024 Rayon Tomohon, bertempat di gereja GMIM Kuranga Talete Dua, Wilayah Tomohon Sentrum, Sabtu 3 Februari 2024.

Menurut Panglima Panji Yosua menurut James Sumendap, SH, MH, Panji Yosua selalu di tanamkan terus dalam kendali dari Penatua Pria/ Kaum Bapa Sinode GMIM.

“Semua dalam perintah dari P/KB, itu yang saya pesankan kepada teman-teman P/KB sekalian. Karena kalau Panji Yosua tidak terkendali, dengan kekuatan yang luar biasa akan beresiko. Karena sekarang, organisasi terbesar di Sulawesi Utara,” pungkas Sumendap.

Saat ini James Sumendap, SH, MH di percayakan partai PDI Perjuangan sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), nomor urut 3.

“Saya sekarang ini dipercayakan partai untuk calon legislatif DPRD RI nomor urut 3, karena itu saya meminta dukungan pada tanggal 14 Februari. Kita P/KB Sinode GMIM perlu ada yang harus duduk di Senayan, agar apa yang menjadi program dari P/KB bisa kami bawah sampai ke Senayan nantinya jika saya jadi,” ucap Sumendap.

Sementara itu warga masyarakat dan juga sebagai wakil Komandan Panji Yosua kota Tomohon, serta penasehat IMI Sulut Tomi Kaunang mengatakan, sangat mendukung panglima Panji Yosua Sinode GMIM James Sumendap, SH, MH untuk duduk di kursi DPR RI perwakilan Sulut.

“Buat apa kita ragu, sepak terjang Bapak James Sumendap, SH, MH sudah teruji. JS juga tidak lupa orang apa lagi teman,” ungkap Kaunang.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.