James Sumendap Pulang Kampung, Sumendap Disambut Ribuan Kader Dan Simpatisan PDI Perjuangan 

oleh -996 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), nomor urut 3 James Sumendap, SH, MH disambut ribuan Kader Dan Simpatisan PDI Perjuangan dalam giat Konsolidasi partai, bertempat di Cafe Turangga, Sabtu 30 Desember 2023.

Pantauan Swarakawanua.com, setibanya James Sumendap, SH, MH di Cafe Turangga, dijemput langsung Franky Doni Wongkar, SH yang juga merupakan Ketua DPC Kabupaten Minsel. Terpantau, beberapa fans berat James Sumendap berteriak James Sumendap DPR RI pasti menang.

Acara diawali dengan, sambutan selamat datang Ketua DPC Minsel Franky Wongkar, SH mengatakan, sebagai pengurus partai PDI Perjuangan sudah jadi keharusan bagi kita sebagai pengurus mendukung setiap kader yang maju dalam Pemilihan umum saat ini.

“Saya bersama bung James Sumendap sudah lama jadi sahab at, sepak terjang politik dari bung James Sudah tidak ragukan lagi. Bung James Sumendap merupakan kader terbaik partai PDI Perjuangan, Ucap Wongkar.

Ditambahkannya, dengan kehadiran Bung James Sumendap di Kabupaten Minahasa Selatan seperti hari ini. Membuktikan, Bu ng James Sumendap layak didukung oleh seluruh partai dan simpatisan PDI Perjuangan di Kabupaten Minsel.

“Kesempatan ini juga saya mengajak kepada seluruh pengurus baik itu anak ranting, ranting sampai kepada DPC Minsel. Jangan ada sesama kader, sesama pengurus PDI Perjuangan saling menjatuhkan. Mari kita bersatu,” ungkap Wongkar.

Kesempatan tersebut, Bupati Minahasa Tenggara ke 3 James Sumendap, SH, MH mengatakan, kami yang lahir dari anak pinggiran. Kami, bung Franky, FranKy menjadi seorang kepala daerah menguasai pemerintahan dimulai dari seorang anak petani.

“Kami kuat, kami berjuang dan kami pantang mundur. Demi Kejayaan partai, demi kemajuan daerah, demi kejayaan kita sekalian,” ujar Sumendap yang mendapat tepuk tanggan dari para pengurus partai PDI Perjuangan se Minsel.

Perjuangan itu tidak mudah, penuh dengan tekanan, penuh dengan kekerasan. Tetapi, kami mampu melewati batas-batas itu. Sebagai orang pinggiran, kami tidak mampu menampaki jalan-jalan itu.

“Saya memulai dengan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara selama dua periode, saya mengabdikan diri menjadi Bupati Minahasa Tenggara dengan modal 7 ribu suara, dari 8 ribu suara waktu tahun 2013. Saya hanya punya kawan di Minahasa Tenggara, saya tidak punya saudara, tetapi saya mempunyai teman seperjuangan yaitu PDI Perjuangan,” pungkas Sumendap.

Lebih lanjut dikatakan Sumendap, jadi kalau ada kader cemen dan lain sebagainya itu bukan di tepat ini. Karena partai PDI Perjuangan telah melalui proses kristalisasi, proses perjuangan sehingga mencapai satu tujuan.

“Saya memimpin DPC PDI Perjuangan dimulai dari 4 kursi di Kabupaten Minahasa Tenggara, dan hari ini menjadi 12 kursi. Saya yakin dan percaya, pengurus partai dari anak Ranting, ranting, PAC dan DPC akan berjuang bersama rakyat Minahasa Selatan. Ini penting karena saya bagian dari Kabupaten Minahasa Selatan,” ucap Sumendap.

Karena itu dirinyapun mengajak, para pengurus Ranting untuk mengikuti jejak-jejak dan langkah yang dimulai dari Bapak Olly Dondokambey sebagai seorang anak petani, Franky Wongkar sebagai seorang anak petani, James Sumendap sebagai anak petani.

“Hari ini kita pun boleh mempunyai kesempatan, teman ranting, teman PAC yang berjuang kelak dikemudian hari talenta- talenta yang Tuhan berikan kepada anak-anak pejuang ini kedepan kita bisa meraih semua kemenangan. Membangun partai ini bukan sekedar eforia dimana ingin kami berkampanye, tetapi membangun komitmen perjuangan,”ungkap Sumendap.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.