James Sumendap Sangat Didambakan Hadir Di Talaud

oleh -375 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Calon DPR RI, Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) James Sumendap, SH, MH di kunjungi Ketua Sinode Gereja Masehi Injili Talaud (GERMITA) Pdt Dr Arnold Apolos Abbas MTh. Bertempat di Desa Tombatu Utara, Selasa 16 Januari 2024.

Adapun yang turut hadir bersama-sama dengan Ketua Sinode GERMITA Pendeta advent Tombatu , Touluaan , Touluaan selatan, Pdt.Juan Mamentu, Pdt. Andrew Momongan., Pdt. Denny Tuarisa, Pdt. Switly Umbunan, Pdt. Janter Kilis, Pdt. Fernando Panelewen, Pdt.Vecky Sugianto.

“Saya pada hari ini kedatangan toko Agama dari Nusautara, Ketua Sinode Gereja Masehi Injili Talaud Pdt Dr Arnold Apolos Abbas MTh. Karena itu saya sangat bersyukur,” ujar Sumendap.

Menurut Sumendap yang merupakan Panglima Panji Yosua Sinode GMIM, pertemuan tersebut banyak hal yang telah kita diskusi. Salah satunya, kehadiran kami nantinya di Talaud.

“Pembahasan tersebut ketua Sinode GERMITA mengungkapkan, saya sangat diharapkan warga masyarakat Nusautara lebih khusus lagi di Talau. Karena itu, saya sangat mengapresiasi kedatangan dari toko Agama di Kabupaten Mitra. Untuk Warga masyarakat Talaud tunggu kedatangan saya ke Talaud,” pungkas Sumendap.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.