James Sumendap Temui Kawan Lama, Sonly Iroth Cs Siap Menangkan JS Ke Senayan

oleh -375 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Bakal Calon Legislatif (Caleg) DP R RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dari PDI Perjuangan, nomor urut 3 James Sumendap, SH, MH temui kawan lama Sonly Iroth Cs. di Dumoga Raya.

Adapun teman-teman lama Sonly Iroth Cs yaitu, Udy mokalu, Frengky Mamahit, Meidy Rompas, Faldy Nangoy, Kadap, dan Nelson Solang.

Sesampainya James Sumendap, SH, MH di Desa Tambun, Kec amatan Dumoga Timur kawan-kawan lamanya langsung mene rimanya dan berdiskusi tentang pencalonan James Sumendap, SH, MH ingin maju DPR RI.

Sonly Iroth bersama rekan-rekannya kepada awak media mengatakan, James Sumendap sudah cukup lama tak bertemu de ngan sahabat-sahabat yang ada di Dumoga Raya, lebih khusu s teman-teman seperjuangannya disaat berada di tambang.

“Kunjungan JS ke desa Tambun kali ini, ingin bersilahturahmi dengan sahabat-sahabat lama. Ditambah lagi, ini masih serangkaian tahun baru 2024,” ujar Iroth.

Dirinyapun menuturkan, silahturahmi tersebut juga meminta dukungan kepada kami untuk maju dalam Calon Legislatif DPR RI, dapil Provinsi Sulawesi Utara, dari PDI Perjuangan, Nomor urut 3.

“Kami siap memenangkan James Sumendap, SH, MH untuk maju bertarung di Senayan. Sebagai sahabat saya bersama teman-teman yang lain siap mendukung JS di Dumoga Raya,” pungkas Iroth.

Lebih lanjut dikatakan Iroth, jadi, sebelumnya kami diminta untuk bertemu caleg lain kami nyatakan tidak siap. Tapi, setelah James datang, inilah yang kami tunggu.

“Waktu bakal calon lain ingin masuk di desa kami disini kami tolak, tetap entah mengapa James Sumendap masuk disini kami bersama teman-teman yang lain langsung menerima JS dan kami siap mendukung JS ke Senayan,” ucap KA Son sapaan akrabnya, yang didampingi rekan-rekan diantaranya, Udi Mokalu alias Buge, Ancet Wangko, James Mamengko alias BEM, Raymundo Linu alias Babay, Ley Sahala alias Opo, Viki Karundeng alias Bunting, Hani Djalilu alias Hangkem, serta sejumlah sahabat JS yang turut menyambutnya.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.