James Sumendap Temui Pendukung Berat JS DitemanI Ketua DPC Minsel

oleh -362 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, daerah Pemilihan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari PDI Perjuangan, nomor urut 3 James Sumendap, SH, MH (JS) yang ditemani langsung Ketua DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH (FDW) temui para pendukung berat JS. Bertempat di Tareran Raya, Kabupaten Minahasa Selatan, Minggu 7 Januari 2024.

Kesempatan tersebut, James Sumendap, SH, MH yang juga merupakan panglima Panji Yosua Sinode GMIM mengatakan, sudah sekitar 10 dirinya meninggalkan Kabupaten Minahasa Selatan.

“Dengan pengalaman saya selama 10 tahun menjadi Bupati di Minahasa Tenggara, banyak orang sayang disana. Diputaran kedua saya menjadi Bupati Mitra, saya tidak ada lawan disana. Saya harus melawan kotak kosong, karena komitmen saya yang luar biasa,” ujar Sumendap.

Kesempatan tersebut James Sumendap,SH, MH menuturkan, jika di periode pertama ini bapak Franky D Wongkar, SH belum terpenuhi. Dirinya menyakini, bapak Franky D Wongkar, SH akan menjawab semua nya.

“Karena itu saya berharap, jangan kecewa dengan bapak Bupati. Tetapi, bagaimana dirinya menghantar Kabupaten Minsel. Kita tukung beliau dan kita akan melihat karya, dan kita akan melihat Kabupaten Minahasa Selatan yang lebih maju dan luar biasa,” pungkas Sumendap.

Dirinyapun menuturkan, jangan lagi kita melihat kebelakang. kita sudah berjalan kedepan, kita berjuang bersama-sama dengan PDI Perjuangan.

“Mari kita menangkan pertarungan di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan di tingkatkan DPR RI. Semua boleh memilih bapak Eldo Wongkar, semua boleh memilih bapak Victor Rumangu. Tetapi sisipkan nama James Sumendap, SH, MH di DPR RI,” ajak Sumendap.

Ditambahkan Sumendap, berdasarkan hal tersebut maka kami ditugaskan oleh partai PDI Perjuangan untuk maju dalam pencalonan DPR RI.

“Mudah-mudahan atas dukungan dari bapak dan ibu sekalian, saya yakin dan percaya saya mampu dan bisa berbicara di Senayan,” tutup Sumendap.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.