Jasa Raharja Gelar Safety Campaign di Sulawesi Utara

oleh -159 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Dirut PT Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, Kepala Satuan Pengawas Intern Kurniana dan Sekretaris Perusahaan Harwan Muldidarmawan didampingi Kepala Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara Amaluddin Salam melaksanakan giat Safety Campaign, Rabu (21/06/2023).

Kegiatan Safety Campaign yang dilakukan kali ini agak berbeda, karena dilakukan dengan mengendarai Sepeda Motor (Touring) dari Manado menuju Tondano untuk melakukan beberapa kegiatan antara lain Kunjungan Pasien Laka Lantas di RSUP Prof. Dr. R. D. Kandou Manado, pemberian Helm kepada masyarakat yang telah lunas membayar Pajak Kendaraan & SWDKLLJ serta pemberian BBM gratis kepada penggendara yang telah lunas membayar Pajak Kendaraan & SWDKLLJ.

Bertajuk Safety Campaign kegiatan ini juga dalam rangka penggalian Potensi Pendapatan, Peningkatan Pelayanan dan TJSL Touring dimulai dari Kantor Cabang Sulawesi Utara dengan diikuti beberapa orang pegawai Kantor Pusat maupun Kantor Cabang Sulawesi Utara menuju Kota Tomohon kemudian berakhir di Tondano. Filosofi Touring yang dilakukan Dirut, yaitu ingin mengetahui lebih jelas kondisi jalan raya yang dilintasi, mengetahui lokasi rawan laka lantas dan berinteraksi langsung dengan masyarakat sambil memberikan Helm sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan.

”Kecelakaan itu sebagian besar dialami oleh pengguna sepeda motor dan mayoritas anak muda dengan kegiatan ini untuk mengingatkan terkait keselamatan di jalan yang mudah-mudahan bisa menjadi salah satu upaya mengurangi angka kecelakaan di jalan.” Kata Rivan A. Purwantono selaku Direktur PT Jasa Raharja.

Sementara itu, Amaluddin Salam selaku Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulawesi Utara mengatakan kampanye keselamatan berkendara menjadi penting karena banyak nyawa manusia melayang sia-sia karena kecelakaan di jalan, selain itu kepada pengguna jalan dihimbau untuk mematuhi marka dan rambu serta aturan lalu lintas lainnya.
(*/FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.