Jasa Raharja Sulut Serahkan Beasiswa Pendidikan Untuk Ahli Waris Korban Kecelakaan

oleh -199 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara (Sulut) Jumat (19/05/2023) kembali menyerahkan beasiswa pendidikan untuk 3 (tiga) ahli waris korban kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Raya Arie Lasut Kombos – Manado pada 14 April 2023, atas nama Naura Rhamadani Putri Zakaria dan beasiswa kepada Mosses Qiell Mangaha yang merupakan anak dari korban laka lantas pada 4 Maret 2023 di Jalan Ring Road I Manado serta kepada Abidzar Makapele yang merupakan anak dari Almarhum Efendy Makapel yang mengalami laka lantas pada 12 Februari 2023 di Jalan Pogidon Mahawu – Manado.

“Pemberian bantuan beasiswa ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk ananda Alin Purnama sekaligus bukti nyata BUMN Untuk Indonesia,” kata Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara, Amaluddin Salam, di Manado.

Ia mengatakan, pendidikan menjadi kunci utama pembangunan bangsa. Dalam rangka mewujudkan mimpi anak Indonesia untuk mendapatkan pendidikan yang layak, PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara memberikan bantuan beasiswa pendidikan kepada anak dari ahli waris korban kecelakaan lalulintas.

“Ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Jasa Raharja di bidang pendidikan untuk anak yang merupakan ahli waris korban kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Yolanda Kerol Wowor yang merupakan ibu dari ananda Mosses Qiell Mangaha turut menyampaikan terima kasih kepada Jasa Raharja atas beasiswa yang diberikan karena bertepatan dengan anaknya yang akan memasuki tahun ajaran baru.

“Saya sangat berterima kasih kepada Jasa Raharja yang telah peduli pada Pendidikan Alin dan bantuan yang diberikan akan saya gunakan untuk membeli seragam dan buku-buku Alin yang akan memasuki tahun ajaran baru kelas 3 (tiga) di SD Advent 04 Karombasan Manado,” ucapnya kepada petugas Jasa Raharja.(*/FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.