Jeddi Mokolomban Yakin Di Tangan Novly Wowiling Percasi Minut Bakal Lebih Banyak Raih Prestasi

oleh -471 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Suksesya open turnamen catur se-Sulawesi Utara (Sulut) di Desa Warukapas, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Sabtu (06/5/23) di tempat owner Bajingan Racing Team (BRT) Ishak Tambani menadapat pujian dari berbagai kalangan.

Open turnamen catur yang berlangsung selama tujuh babak dengan hasil, untuk Kategori putri berhasil dimenangkan Maria Angkouw disusul Tasya Tawaang, dan Karina Kalengkongan diperingkat kedua dan tiga.

Sedangkan untuk Kategori Junior Jeremia Gerry berhasil menyabet juara pertama, dan Amrafel Tendean serta Jeremia Gery diposisi dua dan tiga.

Untuk peserta Lokal sekecamatan Dimembe dimenangkan Jendry Poli dari Tatelu.

Jeddi Mokolomban pun mengapresiasi atas suksesnya open turnamen catur tersebut. Selain itu Ia juga mengapresiasi kepada pengurus Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

“Lebih khusus Bupati Minut Joune Ganda yang sudah hadir dalam acara ini,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan selamat kepada Sekertaris Daerah (Sekda) Minut Novly Wowiling yang terpilih sebagai Ketua Percasi Minut.

Ia berharap melalui ini dapat menjadi ajang untuk mencari bibit-bibit baru dicabang olahraga catur.

“Terlebih para atlet perempuan di Minut,” ucapnya.

Disamping itu melalui open turnamen catur ini para atlet khususnya perempuan dapat mengambil point positif untuk menjadi modal nanti ketika akan mengikuti ajang perlombaan ditingkat yang lebih tinggi.

“Jika nantinya sudah berada dilvel nasional bahkan internasional tetap pertahankan semangat dan sportivitas demi nama Minahasa Utara,” tandasnya.

Apresiasi juga diberikan oleh ketua panitia Hendri Angkouw. Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Owner BRT Ishak Tambani dan Istri Jeddi Mokolomban yang sudah membantu kegiatan ini hingga selesai.

“Terimakasih atas bantuannya sehingga kegiatan ini selesai dengan baik,” ucapnya singkat. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.