Jelang Berbuka Puasa, Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Mitra Bagi Takjil Ke Warga

oleh -125 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Menjelang berbuka puasa bagi umat Muslim, fraksi Partai PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) membagikan Takjil ke warga masyarakat. Bertempat di depan Kantor Kecamatan Belang, Rabu 19 April 2023.

Kegiatan tersebut di hadiri, Ketua DPRD Mitra Marty M Ole, S.Mn, M.Si, Ketua Fraksi PDI Perjuangan sekaligus Ketua Komisi II DPRD Semuel Montolalu, Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan Hj Rakimin Ibrahim, Sekertaris Fraksi PDI Perjuangan Heidy Tumbelaka, Ketua Komisi I DPRD Mitra Artly Kountur, S.Sos, Ketua Komisi III DPRD Mitra Chris Rumansi, para anggota DPRD Mitra Fredy Tuda, Tenny Kosegeran, Berty Rumochoy, Denni Porajow.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara Semuel Montolalu, SH mengatakan, kegiatan berbagi takjil yang dilakukan keluarga besar Fraksi PDI Perju angan dengan tujuan. Bisa membantu warga masyarakat, terutama bagi warga masyarakat yang beragama Muslim.

“Pemberian takjil dari Fraksi PDI Perjuangan sebanyak kurang lebih seribu takjil di bagi kan kepada warga masyarakat, yang pada saat ini melewati depan kantor Camat Bela ng. Dibagikan kepada warga yang nantinya akan berbuka puasa,” ujar Ketua Fraksi PDI Perjuangan Mitra Semuel Montolalu.

Ditambahkannya, kegiatan tersebut juga bukti mengabdikan diri kepada warga masyarakat saat ini sedang menjalankan ibadah Puasa.

“Semoga giat Ramadhan berbagi takjil yang kami lakukan dalam giat kali ini bisa membantu penerima takjil untuk berbuka puasa ketika dalam perjalanan,” pungkasnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.