Jelang Buka Puasa, Dandim Bersama Ketua Persit KCK Cabang LXII Dim 1310 Bagi-Bagi Takjil

oleh -177 Dilihat

Bitung, Swarakawanua.com – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dimana umat muslim berlomba-lomba melakukan kebaikan agar mendapatkan keberkahan.

Seperti yang dilakukan oleh Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., bersama Ketua Persit KCK Cabang LXII Dim 1310 beserta pengurus Persit dan anggota Kodim 1310/Bitung membagikan takjil kepada warga pengguna jalan raya yang melintas di depan Makodim, Sabtu (01/04/2023) Sore.

Terlihat Dandim bersama Ibu begitu bersemangat untuk membagikan makanan berbuka puasa kepada warga.

Begitu juga Anggota dan Pengurus Persit ikut membagikan takjil dengan senyum, sapa dan salam saat membagikan takjil tersebut.

“Hari ini kita berbagi takjil gratis kepada warga pengguna jalan baik itu yang jalan kaki, menggunakan roda dua atau roda empat yang melintas di depan Makodim, supaya mereka bisa berbuka puasa tepat waktu,” ujar Dandim.

Dandim Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., juga menuturkan kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Hal ini dilaksanakan dengan harapan bisa bermanfaat dan berkah, dan semoga kebersamaan antara TNI dan Rakyat tetap terjaga dan terjalin dengan baik,” imbuhnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.