Jelang Debat Capres Ke-2, Kristi Arina Gerak Cepat Sosialisasi KTP Sakti

oleh -508 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Calon Anggota DPR Provinsi Sulawesi Utara, Daerah Pemilihan (Dapil) II, Minut-Bitung, Kristi Karla Arina gerak cepat sosialisasi KTP Sakti.

Seperti diketahui, KTP Sakti merupakan salah satu program andalan dari Pasangan Calon Presiden Nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD (GAMA).

Sebagai salah satu calon yang diunggulkan bakal menempati Gedung Cengkih, Kristi Karla Arina atau KKA, haus mensosialisasikan KTP Sakti kepada masyarakat.

Disetiap blusukannya, KKA selalu melontarkan “ingat jangan salah pilih, GAMA memiliki program terbaik dari semua Capres dan Cawapres salah satunya KTP Sakti,”.

Kata dia, program KTP Sakti akan menyatukan berbagai program. Apalagi, menurutnya, salah satu visinya tentang dunia pendidikan.

“Program dari pak Ganjar dan Mahfud tentang KTP Sakti sudah pasti menyentuh dunia pendidikan. KTP Sakti akan menyatukan berbagai program seperti, subsidi pendidikan, meliputi program Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Pintar dan Kartu Pintar Kuliah,” ungkapnya.

Dikatakan KKA, dalam KTP Sakti, mampu membenahi pemberian Bantuan Sosial (Bansos) yang salah sasaran.

“Dalam KTP Sakti, tidak perlu khawatir lagi tentang pemberian Bansos seperti KIS, KKS, PKH dan BLT. Dalam program itu juga, sudah pasti akan menyentuh para Nelayan, Petani, Pelaku UMKM,” terangnya.

Istri tercinta Kevin William Lotulung yang tidak lain Wakil Bupati Minut yakin, PDI Perjuangan bakal meraih hattrick pada Pilpres nanti.

Ia juga mengajak untuk seluruh masyarakat agar dapat menggunakan hak pilih pada 14 Februari 2024.

“Jangan salah pilih, kita harus jelih melihat siapa Capres dan Cawapres dengan program terbaik, yah sudah pasti GAMA,” tukas KKA.

Penulis: Mario Sumilat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.