Jelang Debat Cawapres, Rimalda Tiloli : Gibran Sukses Bangun Solo

oleh -908 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Jelang debat perdana, Calon Wakil Presiden (Cawapres), Gibran Rakabuming Raka pasangan calon Prabowo Subianto itu sudah menyatakan siap.

Gibran mendapat dukungan penuh dari seluruh elemen. Salah satunya Rimalda Tiloli, gadis cantik calon anggota Dewan Kabupaten Minahasa Utara, Dapil 4 Kema-Kauditan, nomor urut 1, dari Partai Demokrat.

Kepada awak media Swarakawanua.com, Alda sapaan akrabnya mengungkapkan, Gibran sosok pemimpin yang potensial, Jumat 22 Desember 2023.

“Mas Gibran berhasil membangun kota Solo, buktinya nyata,” ungkap Alda.

Kata Alda, tema debat Cawapres adalah Ekonomi ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital. Dengan itu, jelas mas Gibran telah membuktikan kepemimpinannya.

“Ditangan dingin mas Gibran, pembangunan infrastruktur serta revitalisasi pasar hingga pembiayaan para pelaku UMKM membuat pertumbuhan ekonomi Kota Solo meningkat 6,26%,” kata Alda.

Debat pertama calon wakil presiden Cawapres bakal digelar pada Jumat (22/12). Debat ini akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pukul 19.00 WIB.

Alda berharap, pada debat perdana Cawapres nanti malam, ketiga Cawapres dapat menampilkan ide-ide dan gagasan untuk membangun Indonesia.

Penulis: Mario Sumilat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.