Jelang FPSL, Pasiops Kodim 1310/Bitung Ikut Serta Dalam Rapat Koordinasi

oleh -282 Dilihat

Bitung, Swarakawanua.com – Rapat Tindak Lanjut Persiapan Pelaksanaan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) Bitung Tahun 2022, dihadir Dandim 1310/Bitung yang diwakili Pasiops Kodim 1310/Bitung Kapten Chb Albert Lengkoan, bertempat di Lantai IV Pemkot Bitung Kel. Bitung Barat Satu Kec. Maesa Kota Bitung, Rabu (14/09/2022) Pagi.

Diketahui rencana pelaksanaan kegiatan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) Tahun 2022, akan dilaksanakan pada tanggal 06 s.d 10 Oktober 2022.

Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Kota Bitung Ir. Iqnasius Rudy Theno, S.T., M.T., tersebut juga dihadiri, Mewakili Kapolres Bitung Waka Polres Bitung Kompol Andri Permana, S.I.K., Mewakili Danyon Marhanlan VIII Bitung Letda Mar. Dwi Sanoro, Panit Patwal Subdit Patroli Dir Polair Polda Sulut Iptu Thalib, Para Ka- PD Pemkot Bitung, Para Camat se-Kota Bitung dan Panitia penyelenggara kegiatan FPSL.

Rapat kali ini dimulai dengan membahas berbagai persiapan dalam rangka Festival Pesona Selat Lembeh diantaranya, Perijinan, Pengaman Dan membahas seluruh rangkaian kegiatan mulai dari tanggal 6 – 10 Oktober 2022.

Menurut Wakapolres Bitung, Kompol Andik Permana, Perijinan agar dipersiapkan dan berkoordinasi dengan Kasat Intel. Untuk penutupan jalan agar panitia berkoordinasi dengan Kasat Lantas. Terkait kegiatan ini, Panitia FPSL agar dapat menyiapkan waktu untuk melaksanakan kegiatan rapat koordinasi dengan Polres Bitung sehubungan pengamanan pelaksanaan kegiatan.

dLanjutnya, Masalah konsumsi untuk anggota yang melaksanakan pengaman agar diperhatikan agar tidak terjadi seperti pelaksanaan FPSL sebelumnya.
“Buat posko pengaduan masyarakat di lokasi pelaksanaan kegiatan. Pocil Polres Bitung bisa diikutsertakan dalam mengisi rangkaian acara FSPL,” ujarnya.

Ditemui usai rapat, Pasiops Kodim 1310/Bitung Kapten Chb Albert Lengkoan menyampaikan, rapat yang dilaksanakan hari ini belum rampung seluruhnya, dan rencana pada Hari Selasa tanggal 20 September 2022, akan dilaksanakan kembali rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia yaitu Wakil Walikota Bitung Hengki Honandar, S.E.
“Rencana Hari Selasa tanggal 20 September akan dilaksanakan rapat kembali yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia yaitu Wakil Walikota Bitung Hengki Honandar, S.E.,” terang Pasiops. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.