Jelang Hari Natal, Pemkab Minahasa Imbau Masyarakat Meriahkan Dengan Pernak Pernik

oleh -359 Dilihat

MINAHASA,swarakawanua.com – Menyongsong hari Natal Yesus Kristus, Pemerintah Kabupaten Minahasa menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat di kabupaten Minahasa untuk dapat memasang ornamen atau pernak-pernik natal.

Hal tersebut dikemukakan Penjabat Bupati Minahasa Jemmy Kumendong melalui Kepala Dinas Kominfo Minahasa Maya Kainde dalam rangka menyongsong kelahiran Yesus Kristus kita harus menyambut dengan sukacita dan damai.

“Oleh karena itu, Kami selaku Pemerintah Kabupaten Minahasa meminta agar setiap rumah ASN untuk memasang ornamen Natal dan di himbau untuk semua ASN menjadi contoh dalam pemasangan ornamen Natal,” kata Kainde

Tak Lupa Juga, Kainde meminta untuk warga Minahasa untuk terlibat aktif dalam mensukseskan perayaan Natal.

“Kepada masyarakat Minahasa juga dihimbau semua untuk memasang ornamen Natal dalam rangka menyambut Natal Yesus Kristus yang puncaknya akan dirayakan pada 25 Desember mendatang. Kiranya damai dan sukacita natal menyertai kita semua,” tuturnya.

Ornamen Natal merupakan dekorasi yang digunakan untuk merayakan Natal. Ornamen-ornamen ini biasanya berupa miniatur hewan khas Natal, Santa Claus, gantungan bola Natal warna-warni, atau bunga pinus,lampu kelap kelip dsb. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.