Jelang HUT RI Ke-78, Pemkab Minahasa Gelar Jalan Sehat

oleh -310 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menggelar kegiatan jalan Sehat dirangkaikan dengan pelepasan balon bersama seluruh peserta kegiatan.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Minahasa, Dr. Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP, mengajak seluruh peserta memaknai semangat nasionalisme yang membara melalui Acara Pembukaan Rangkaian Kegiatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 di Kabupaten Minahasa.

Sebagaimana Tema Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 yaitu “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” sangatlah jelas mengisyaratkan bahwa perkembangan Pembangunan Nasional berada pada situasi dan kondisi yang positif dan progresif.

“Oleh karena itu, pesan dan ajakan yang terkandung di dalam Tema tersebut, tentunya menjadi signal positif sekaligus spirit bagi kita untuk terus mampu meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan,” ungkap Wabup

Wabup menjelaskan, peringatan HUT Kemerdekaan RI setiap tahunnya merupakan momen penting dan berharga untuk mampu dimaknai secara implementatif.

“Dengan menghormati seluruh jasa para pahlawan kemerdekaan dan pembangunan nasional maupun daerah, kita diharapkan senantiasa mampu memupuk semangat kebersamaan, semangat persatuan, dan semangat gotong royong dalam rangka mewujudkan cita-cita bangsa,” terangnya.

Wabup juga mengapresiasi serta berterima kasih kepada seluruh Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Terutama untuk jajaran Panitia Pelaksana Peringatan HUT RI tahun ini, yang telah bekerja dan bersinergi secara optimal.

“Kiranya, apa yang telah direncanakan dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta mampu menggelorakan dan menggairahkan semangat partisme seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Minahasa,” kata Wabup.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua TP-PKK, Martina Dondokambey-Lengkong, Sekertaris Daerah (Sekda) Dr. Lynda Deisye Watania MM, M.Si, Forkopimda Minahasa, Jajaran Pemkab Minahasa serta ribuan peserta dari berbagai Instansi. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.