Jelang Idul Fitri, Kapolres Mitra Pantau Pos Pelayanan 

oleh -152 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Polres Minahasa Tenggara (Mitra) dalam rangka memastikan kelancaran pengamanan dan pelayanan selama hari Raya Idul Fitri 1445 Hijiriah, di pimpin langsung Kapolres Mitra AKBP. Eko Sisbiantoro, S.I.K bersama Wakapolres Kompol Frangky Ruru, S.Pd didampingi pejabat utama Polres Mitra melaksanakan pengecekan Pos PAM Lebaran tahun 2024 di wilayah Hukum Polres Mitra, Selasa 9 April 2024.

Kapolres Mitra AKBP. Eko Sisbiantoro, S.I.K dalam kesempatan tersebut mengatakan, pengecekan Pos PAM lebaran tahun 2024 dilakukan dalam rangka melihat langsung kesiapan personil di lapangan menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah di wilayah Polres Mitra.

”Saya berharap Pos Pengamanan Lebaran tahun 2024 di Wilayah Polres Mitra berjalan dengan baik, serta arus kendaraan roda dua dan roda empat jelang Idul Fitri tetap lancar dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” ujar Kapolres.

Kesempatan tersebut juga, Kapolres memberikan arahan kepada seluruh personil pengamanan yang bertugas terdiri dari Polri, TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol-PP, BPBD Mitra agar tetap waspada, profesionalisme dan keramahan dalam melayani masyarakat.

”Bagi rekan-rekan agar saat bertugas selalu waspada terhadap situasi menjelang hari raya idul Fitri serta dalam melayani masyarakat dengan baik dan tetap mengedepankan 3 S ( sopan, santun dan salam),” imbau Kapolres.

Kapolres AKBP. Eko Sisbiantoro, S.I.K bersama Wakapolres Kompol Frangky Ruru, S.Pd didampingi pejabat utama Polres Mitra melaksanakan pengecekan Pos PAM Lebaran tahun 2024 di wilayah Hukum Polres Mitra. Membagi kasih dengan para petugas Pos PAM lebaran berupa, bingkisan makanan dan minuman ringan untuk para petugas Pos PAM. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.