Jelang Natal Bulog Jamin Kwalitas Beras

oleh -117 Dilihat

20191212_154707

MITRA, Swarakawanua-Jelang Natal dan Tahun Baru, Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) menjamin Kwalitas beras. Dimana, setelah sempat ada keluhan dari masyarakat tentang kwalitas beras disaat penyaluran ke penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Polemik terjadi beberapa hari yang lalu, berkaitan dengan pendistribusian beras Bulog kepada warga masyarakat yang tak sesuai dengan pendistribusian agen BPNT di Mitra. Telah difasilitasi Dinas Sosial Mitra, dengan hasil putusan Bulog akan menjamin akan ketersediaan beras dengan Kwalitas baik.

"Memang dari Dinsos sendiri telah bekerjasama dengan pihak Bulog untuk menyalurkan beras Bulog, namun dengan adanya polemik terjadi dikarenakan penyaluran beras bulog tak sesuai dengan harapan para masyarakat. Namun persoalan tersebut sudah mendapatkan hasil, baik Bulog sendiri maupun agen penyaluran beras telah mendapatkan kesepakatan. Pihak bulog akan mengembalikan beras yang telah disalurkan dengan kwalitas baik,”ujar Kadis Dinsos Mitra Frangky Wowor S.Sos Kamis 12 Desember 2019.

Dengan hasil kesepakatan tersebut, kami berharap sudah tidak ada lagi persoalan yang akan terjadi. Jika nantinya akan terjadi kembali, maka pihak Dinsos Mitra sendiri mempunyai hak untuk memberhentikan kerjasama tersebut.

“Kami juga mengharapkan kerjasama dari seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra, jika kedepannya menemukan beras dengan kwalitas tidak baik. Langsung saja datang melaporkan hal tersebut ke kantor Dinsos Mitra, dengan persyaratan membawah bukti beras berkualitas buruk. Pihak kami tak segan-segan memutuskan kerjasama dengan pihak bulog,”pungkas Awo pan ggilan familyar Kadis Dinsos Mitra.(Cia)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.