Jelang Pemilu 2024, James Sumendap Ajak Panji Yosua P/KB GMIM Sukseskan Pesta Demokrasi

oleh -274 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) pada tanggal 14 Februari 2024, Panglima Panji Yosua Sino de GMIM James Sumendap, SH, MH mengajak kepada seluruh Panji Yosua diatas Jemaat sampai ke kolom. Sukseskan pesta Demokrasi, pemilihan Presiden, Legislatif yang dilaksanakan 5 tahun sekali.

“Saya mengajak semua Panji Yosua GMIM menyalurkan hak pilih di TPS masing-masing pada 14 Februari 2024. Dengan memberikan hak pilih, kita juga ikut terlibat dalam penentuan pemimpin bangsa ini ke depan. Suara Anda sangat berharga bagi Indonesia,” ujar sosok lelaki yang menjabat Bupati Minahasa Tenggara ke 3.

Buka saja hanya hal tersebut, Sumendap juga berharap jajaran Panji Yosua P/KB GMIM ikut juga mengawal jalannya pesta Demokrasi, dengan menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Beri kontribusi positif di wilayah masing-masing dengan ikut memastikan pesta demokrasi berjalan dengan baik. Keamanan dan ketertiban terjaga. Tidak ada gesekan-gesekan di tengah masyarakat dan mari kita saling menghormati pilihan politik. Bersama kita sukseskan Pemilu 2024 berjalan lancar dan aman,” Ungkap Sumendap. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.