Jemaat GMIM Kalvari Tombasian Atas, Rayakan HUT Ke-197

oleh -245 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Jemaat GMIM Kalvari Tombasian Atas Wilayah Kawangkoan Dua merayakan Hari Ulang (HUT) Tahun ke-197 dirangkaikan dengan Hari Kenaikan Yesus Kristus dan Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu GMIM. Kamis, (26/5/2022)

Ibadah Syukur HUT ke-197 Jemaat GMIM Kalvari Tombasian Atas Wilayah Kawangkoan Dua tersebut, dipimpin Pdt. Nefry Sunarto, STh, selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Kalvari Tombasian Atas.

Dalam ibadah, Pdt Sunarto mengatakan bahwa kita telah diubah oleh dan di dalam Yesus, dan Ia telah memberi kuasa sehingga kita dengan penuh sukacita melanjutkan misi Yesus Kristus di dunia.

” Dengan semangat melayani dan memberi diri dalam perayaan HUT Jemaat ini kita ikut memperkokoh persatuan bersama dalam jemaat dan masyarakat,” ucap, Pdt. Sunarto saat menyapaikan Khotbah dihadapan Jemaat GMIM Kalvari Tombasian Atas.

Disamping itu, Ketua Panitia Hari Raya Gereja Tahun 2022 Bryan Koampa, SE saat menyampaikan laporannya mengatakan bahwa, kegiatan kegiatan dan lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun Jemaat telah terlaksana dengan baik.

” Adapun kegiatan dan lomba dalam trangka HUT Jemaat ke-197 dibuka dengan Jalan Sehat bersama dilanjutkan dengan Lomba Masak (Goreng Cucur). antar Pelsus, dilanjutkan dengan Lomba Bintang Vokalia Kategori Anak dan Dewasa serta Lomba Cerdas Cermat Alkitab,” jelas Koampa

Acara puncak Ibadah Perayaaan HUT Jemaat di tandai dengan pemasangan lilin oleh Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Kalvari Tombasian Atas dan Pemerintah Desa

Usai Ibadah, dilanjutkan dengan acara khusus yang di hadiri oleh Badan Pekerja Majelis Jemaat, Pelayan Khusus, Panitia Hari Raya Gereja dan para mantan Pelayan Khusus bersama anggota jemaat Kolom 1, sampai dengan kolom 18. (*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.