Jembatan Boulevard Dua Pekan Depan Selesai, Hendro: Masyarakat Sudah Bisa Gunakan

oleh -391 Dilihat

Sulut, Swarakawanua.com-Pemerintah saat ini lagi melakukan pembenahan pembangunan guna kepentingan umum dan masyarakat Yang ada. Terutama masyarakat khusus yang ada di Bumi Nyiur Melambai, perhatian pemerintah tertuju pada segala lini termasuk pembangunan jalan dan jembatan.

perhatian pemerintah dipercayakan kepada kementerian yang membidangi pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan melalui Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Utara (Sulut).

Kepada sejumlah awak media Kepala BPJN Sulut Muhammad Hendro Satrio menyatakan kemajuan Jembatan Boulevard Dua yang berada di pinggir pantai Tumumpa menuju Molas sampai saat ini sudah mencapai 99,52 persen.

“Jadi untuk semua pekerjaan jembatan, dan juga pengaspalan semuanya sudah selesai. Selanjutnya sisa penerangan jalan umum yang belum di pasang dan juga sedikit dikerjakan dan terakhir akan dikerjakan marka jalan,” kata Hendro Diruangan pekerjaan Kamis (01/9/2022).

Hendro menjelaskan pekerjaan Jembatan dan jalan kini hampir selesai, diperkirakan tinggal 0,4 persen yang belum selesai.

“Jadi pekerjaan kita sudah seperti itu, tinggal 0,4% yang belum selesai Dan dalam beberapa hari kedepan pengerjaannya akan selesai,” jelas Hendro.

Hendro menambahkan pekan depan akan melakukan finishing dan memperbaiki.

“Jika semuanya sudah bersih sudah bisa digunakan oleh masyarakat,” tambahnya.

Lebih lanjut Hendro mengatakan jika ada masyarakat yang mengarah ke arah bandara sam ratulangi dari arah selatan Manado, tidak perlu lagi melewati pusat kota untuk mengikuti jalan dari pantai boulevard menuju ke Molas kemudian masuk jalan ring road dua menuju ke Bandara.

“Jika jembatan ini sudah bisa di lewati, maka masyarakat bisa lewat jembatan boulevard, jalan molas, jalan ringroad dua, dan selanjutnya bisa mengarah ke bandara melewati jalan tersebut, sehingga jarak tempuh menjadi lebih cepat dibandingkan jalan masuk pusat kota,” tutup Hendro.

Di ketahui jika sudah selesai semuanya, maka BPJN Sulut akan menyampaikan kepada pimpinan yang ada di pusat, untuk selanjutnya melakukan peresmian jembatan tersebut. (Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.