Jembatan Boulevard II Diresmikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Kabalai BPJN Hendro Satrio: Secara Resmi Pengoperasian Jalur Dibuka

oleh -230 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) patut berbangga di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Provinsi Sulut, 23 September 2022 hari ini, dimana kado terindah dan teristimewa dari BPJN Sulut selesai di kerjakan jembatan boulevard II dan diresmikan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE di lapangan kantor Gubernur, Jumat (23/09/2022) siang. Dengan diresmikannya jembatan dan orbit Boulevard II maka secara resmi juga pengoperasian jalur dibuka.

Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Sulut, Hendro Satrio menyampaikan bilamana Jembatan Boulevard II sejak pagi ini, sudah dioperasikan dan beserta beberapa pekerjaan lainnya sesuai apa yang disampaikan oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

“Jembatan Boulevard II bersama pekerjaan-pekerjaan lainnya sudah diresmikan oleh pak Gubernur saat upacara HUT Provinsi Sulut di lapangan kantor Gubernur tadi pagi,” ujar Satrio kepada media di ruangan Paripurna gedung DPRD Sulut.

Jembatan Boulevard II merupakan jembatan yang terhubung antara jalan Boulevard II menuju Molas dimana ini juga menjadi salah satu jalan alternatif menuju Bandar Udara Sam Ratulangi.

Akses dari arah selatan menuju arah Utara atau juga menuju bandara sangat cepat karena jalur ini sangat cepat karena jarak tempuh menjadi cepat. (*/Fei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.