Jemput Bola, DLH Kota Manado Gelar Vaksinasi di TPA Sumompo

oleh -249 Dilihat
Vaksinasi di TPA Sumompo.

Manado, Swarakawanua.com – Dalam upaya mendukung program Pemerintah Kota Manado terkait vaksinasi hebat, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado menggelar vaksinasi di Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) Sumompo, Senin (20/09/2021).

Kepala DLH Kota Manadon Franky Porawouw mengatakan, kegiatan vaksinasi ini diperuntukkan bagi pekerja di TPA dan keluarganya yang berdomisili di sekitar TPA.

“Kami mencoba menjemput bola dalam program vaksinasi, dimana karena pekerjaan mereka di TPA sehingga beberapa pekerja tidak bisa meninggalkan lokasi TPA. Jadi mereka harus di vaksin disini,” ujar Porawouw.

Dikatakannya, program untuk percepatan vaksinasi di Kota Manado ini, DLH bekerjasama dengan Puskesmas Kombos untuk memberikan vaksin tahap pertama dan kedua bagi pekerja dan masyarakat yang ada di seputaran TPA.

“Hari ini kami menyiapkan 200 dosis vaksin aztra zeneca dan sinovac untuk anak-anak dan orang dewasa,” tukas Porawouw.

Ditambahkannya, untuk hasil vaksin hari ini belum bisa diterima karena terkendala jaringan internet yang sedang down, tapi kami pastikan semua yang tervaksin akan segera menerima kartu vaksin.

“Hasil vaksin ini akan kami jemput di Puskesmas dan kemudian akan dibagikan bagi masyarakat yang telah melakukam vaksin di TPA,” pungkas Porawouw.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.