Jerry Sambuaga Bantu Warga Manado Terdampak Bencana

oleh -198 Dilihat

MANADO, Swarakawanua.com – Wakil Menteri Perdagangan RI DR Jerry Sambuaga menunjukkan kepedulian sosial kepada korban banjir dan tanah longsor di kota Manado, Sulawesi Utara dengan menyerahkan bantuan berupa sembako. Bantuan ini diserahkan oleh Moris Polak yang didampangi oleh Jery Manein dan Stev Buntuang kepada warga yang terdampak bencana Kamis 28 Januari 2021.

Bantuan tersebut disalurkan di beberapa.lokasi yang terkena dampak bencana cukup parah, salah satunya di Kelurahan Tingkulu. Bantuan tersebut diterima oleh Nolvie Talumewo untuk disalurkan bagi warga sekitar.

Talumewo menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepedulian Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga yang telah meringankan beban masyarakat terdampak bencana.

“Kami atas nama warga menyampaikan terima kasih kepada Pak Jerry Sambuaga atas respon yang diberikan untuk meringankan beban masyarakat. Bantuan yang diberikan ini sangat membantu kami menghadapi musibah banjir dsn tanah longsor” ucapnya.

Sementara itu, mewakili Wamendag DR Jerry Sambuaga, Ketua Relawan Moris Polak menyampaikan rasa empati atas apa yang dialami oleh warga Manado atas musibah bencana alam yang dialami.

“Kita doakan agar kiranya bencana alam yang menimpa dapat segera berakhir,” Pesan Wamendag kata Moris Polak.
Selain di Kelurahan Tingkulu, tim relawan juga menyalurkan bantuan sembako di Kelurahan Ranotana  Kelurahan Tanjung Batu dan Kelurahan Dendengan Dalam.(MEY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.