JG-KWL Rombak Besar-besaran Pejabat Pemerintahan Kabupaten Minahasa Utara

oleh -837 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung kembali melakukan rotasi besar-besaran.

Kali ini mutasi dan promosi jabatan bagi pejabat eselon II, III dan IV, Senin (29/05/23) malam tadi di Pendopo JG Center.

Pengambilan sumpah janji dan pelantikan, dilakukan oleh Bupati Joune Ganda disaksikan oleh Wakil Bupati Kevin William Lotulung dan Sekertaris Daerah Novly Wowiling serta Asisten III Rivino Dondokambey dan para Pejabat Eselon II lainnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Joune Ganda menyampaikan, kepada yang dilantik pimpinan tinggi Pratama dan jabatan administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dirinya percaya akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

“Saya berharap tidak ada di sini yang merasa kecewa dengan dipindahkan atau ada pergantian jabatan atau ada pengurangan tugas tanggung jawab buktikan bahwa saudara-saudara yang ditempatkan pada tempat tersebut mampu melakukan inovasi, harus mampu dibuktikan dari situlah kita akan mulai menilai layak untuk tetap terus atau memang dia cuma sampai di situ kemampuan,” kata JG didampingi KWL.

Lanjut dia, Banyak selamat, jabatan yang baru itu adalah amanah selamat menduduki jabatan yang baru Selamat bertugas tingkatkan pelayanan.

Selain pelantikan 120 Pejabat Eselon II, III dan IV di jajaran Pemkab Minut, dilakukan juga penyerahan surat Pelaksana Tugas pada 11 OPD.

– STEPHEN TUWAIDAN, S.Sos, (PLT: Inspektur)
– NOLDY ROYKE KILAPONG, SE (PLT: Kadis PUPR)
– RICHARD J. H. DONDOKAMBEY, SSTP (PLT: Kadis Penanaman modal dan PTSP
– BUDIYANI M.H.S. WURARAH, SH (PLT: Kadis Perhubungan)
– DAISY Y. P. TAMPI, SP., M.Si (PLT: Kepala Bapelitbang)
– JOHANES J. A. C. KATUUK, SSTP., (PLT: Kepala BPKSDM)
– CARLA A. SIGARLAKI, SSTP, M.Si (PLT: Kaban Keuangan dan Aset
– Dra. MIEKE J. TUMBOL, M.Pd (PLT: Kaban Riser dan Inovasi
– USMAN, S.Sos., MM (PLT: Adis Damkar dan Penyelamatan)
– CHRISTIAN A. KATUUK, SH (PLT: Kepala Badan Pendapatan)
– FREDRIK F. TULENGKEY, SH (PLT: Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa).

Berikut daftar nama pejabat eselon II yang dilantik;

(MarioSumilat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.