Jika Terpilih Sebagai Walikota Manado Ini Visi Jimmy Rimba Rogi

oleh -76 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Panglima Jimmy Rimba Rogi, mendaftar di partai Demokrat dan Partai PAN di Kota Manado. Diketahui Imba mendaftar sebagai bakal calon Walikota Manado, Rabu (5/6/2024).

Terpantau Imba (sapaan akrab) dikawal dan diantar para pendukung, yang setia mengawal dari rumah hingga ke tempat pendaftaran.

Dikesempatan itu Imba menyampaikan harapannya agar semua partai dapat mendukungnya. “Harapannya semua partai yang sudah menerima saya untuk mendaftar dapat mendukung saya,” kata Imba.

Menariknya visi bakal calon Walikota kota Manado Imba yaitu ingat Imba ingat manado, ingat manado ingat Imba. “Imba yang artinya indah maju bersih dan aman cocok kan,” gurau Imba kepada para pendukung.

Ia menambahkan ada beberapa program yang akan Ia laksanakan jika terpilih sebagai Walikota Manado yaitu dana lansia, dana rohaniawan, dana duka, dan BPJS bagi masyarakat yang tidak mampu.

“Untuk bantuan BPJS akan ditanggung oleh pemerintah, karena sangat pentingnya BPJS, dan ini dibutuhkan masyarakat yang kurang mampu. Begitu juga dengan rohaniawan tidak memandang agama semua sama,” kata Imba.

Untuk itu Imba berharap ada dukungan dari masyarakat kota Manado, agar Manado punya perubahan. “Agar semua program-program kami bisa terlaksana,” teriak Imba kepada pendukung setia, apa rakyat pe mau itu Imba pe mau (apa yang rakyat mau itu juga yang imba mau).

Tidak lupa juga Imba mengucapkan terima kasih kepada semua partai yang telah mendukung dan menerimanya mendaftar sebagai bakal Calon Walikota Manado,” Terima kasih banyak semua tim penjaringan pilkada karena telah menerima saya,” tutupnya. (FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.