Johan Mewengkang Buka Kejuaraan Kempo Bupati Minut Cup II

oleh -83 Dilihat

Minut,kabarok.com – Pencarian bakat serta pembentukan karakter atlit pada Cabang Olahraga (Cabor) Kempo yang ada di Kabupaten Minahasa Utara, terus diseriusi oleh Bupati Joune Ganda.

Hal tersebut dibeberkan oleh Sekertaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Minut yang juga Ketua Cabor Kempo Minut, Johan Mawengkang.

Menurut dia, saat mendampingi Kadis Dispora sewaktu pertemuan dengan Bupati JG terkait persiapan pelaksanaan acara tersebut, Bupati sangat mengapresiasi.

” Bupati sangat mengapresiasi kegiatan kita hari ini, sebagai salah satu wadah pencarian bakat untuk mempersiapkan atlet ke Porprov pada tahun 2025 yang akan digelar di Manado.” Bebernya saat menyampaikan laporan pada pembukaan pertandingan Kempo Kejuaraan Bupati Minut Cup II, Jumat (3/5/2024) di JGC.

Lanjut kata dia, full support dari Bupati diharapkan benar- benar mewujudkan atau melahirkan atlet yang berprestasi untuk mengharumkan nama Kabupaten Minahasa Utara.

Acara ini dibuka oleh Asisten I Setda Kabupaten Minut, Umbase Mayuntu.

Peserta kejuaraan berjumlah 117 Kenzi, terdiri dari 10 Kelas dengan kategori Randori 6 putra 4 putri.

Kategori Embu (Pasangan Kerapihan) Putri 6 dan Putra 4.

Embu Tandoku Junior 30 orang, sementara

Wasit berjumlah 10 orang dengan tingkatan Dan 1 sampai Dan IV.

Hadir juga, Sekum Deidi Katili, Bendahara Perkemi Minut, Herman Mengko, Stafsus Bupati Bidang Pemuda dan Olahraga Leopold Bokong, serta para senpai. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.