Joune Ganda Paparkan Keindahan Likupang Saat Makan Malam Bersama Karni Ilyas

oleh -714 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Usai di undang oleh Tv One sebagai narasumber terkait potensi pariwisata Kabupaten Minahasa Utara, Bupati Joune Ganda malam ini diundang kembali oleh Pemred Tv One, Karni Ilyas untuk makan malam bersama, Jumat (4/11/2022).

Di suasana makan malam yang berlangsung akrab tersebut, Presenter ternama di Indonesia ini tertarik dengan Kabupaten Mianahasa Utara”Karni Ilyas sebutan Bang Karni yang juga Presiden Indonesia Lawyers Club-ILC ini bertanya kepada Bupati terkait potensi apa saja yang ada di Kabupaten Minahasa Utara”.

Dalam suasana serius tapi santai ini Bupati Joune Ganda memaparkan potensi- potensi yang ada di Kabupaten Minahasa Utara, baik pada sektor pertanian, perikanan dan kelauatan, pariwisata, investasi, dan Lainya yang merupakan andalan di Minahasa Utara.

Menurut Bupati Minut Joune Ganda, saat ini yang menjadi primadona di Minut adalah potensi pariwisata, baik destinasi, budaya maupun kuliner.

“Jadi Bang Karni, di Minut itu banyak potensi pariwisata. Itu menjadi tugas kami sebagai pemerintah untuk mengoptimalkannya,” jelas Joune Ganda.

Karni Ilyas pun bahkan terlihat tertarik ingin mengetahui potensi potensi yang ada di Kabupaten Minut, apalagi Desa Budo Minut belum lama ini menerima penghargaan sebagai Desa Wisata Indonesia Kategori Kreatif dan Digital 2022. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.