Joune Ganda Serahkan Langsung Bantuan Pangan Bagi Masyarakat

oleh -80 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) dibawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung terus berupaya mengoptimalisasikan pelayanan pangan bagi masyarakat.

Terbukti, kali ini di pimpin langsung oleh Bupati Joune Ganda, Pemkab Minut menyalurkan cadangan beras di dua desa di Minut.

Kedua desa tersebut yakni Desa Kema III Kecamatan Kema dengan penerima sebanyak 191, dan Desa Treman Kecamatan Kauditan dengan 139 penerima. Penyaluran ini dilakukan pada, Rabu (19/6-2024).

Dalam arahannya, Bupati Joune Ganda menekankan pentingnya program bantuan beras sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Semoga cadangan pangan berupa beras ini dapat bermanfaat,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati Joune Ganda menegaskan bahwa pemerintah pasti hadir dan memastikan kebutuhan dasar warga terpenuhi. Tak lupa ia berpesan untuk pentingnya kerjasama dan solidaritas pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi tantangan ekonomi serta kebutuhan pangan di masa mendatang dalam membangun desa kearah semakin baik dan berkembang.

Sementara itu, bantuan cadangan beras ini juga diharapkan Bupati dapat berdampak menekan stunting dan inflasi yang saat ini menjadi konsen pemerintah.

“Agenda ini tidak hanya menjadi acara formal, tetapi juga momentum penting dalam memperkuat hubungan antara pemerintah dan masyarakat dalam rangka membangun Minahasa Utara yang lebih maju dan sejahtera,” Tutup Bupati.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.