JS Bernostalgia Bersama Sahabat Lama, Sumendap Tidak Pamba Lupa Tamang

oleh -642 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Kunjungan Bupati Ke 3 Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH, MH bernostalgia bersama sahabat lama, bertempat di Kecamatan Kotamobagu Bar at, Kelurahan Kotamobagu, Rabu 20 Desember 2023.

Dimana dalam kunjungan James Sumendap, SH, MH tersebut, jadi moment pertemuan sahabat lama dari JS sapaan akrab. Sahabat-sahabat inilah yang tak kami lupakan, dikarenakan bagian dari kesuksesan kami karena sahabat.

“Saya jadi Bupati Minahasa Tenggara dua periode karena tamang, pada hal saya orang modoinding. Tidak ada saudara, tidak ada dukungan dari manapun cuma kita cari tamang. Karena tamang saya bisa jadi Bupati Mitra, karena James Sumendap nyanda pernah lupa Tamang,” ujar Sumendap.

Lebih lanjut dikatakan Sumendap, kalau dirinya tidak pernah ada kata menyerah ataupun kalah. James Sumendap selama dua prode menjadi anggota dewan Provinsi Sulut, dua periode jadi Bupati Mitra selama dua periode menang.

” Tahu nda semua, kalau saya jadi Bupati Minahasa Tenggara cuma karena tamang. Tidak ada saudara, kita cuman cari tamang. Karena kenapa, karena James Sumendap nda pamba lupa Tamang,”pungkasnya.

Dirinyapun menambahkan, ada yang bisa kami kutip dengan pengalaman menarik selama 25 tahun jadi Politisi dan Politisi yang tidak pernah kalah.

“Pertama yaitu, menjadi suatu kebanggan teman kalau kita p bos ada jadi. Tetapi buktinya kalau itu bos sombong, karena kejadian, pengalaman setelah dia p bos jadi. Dia lupa siapa yang berjuang,” ucap tegas Sumendap.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.