JS Sebut Lansia Merupakan Inspirator Bagi Anak Muda

oleh -124 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH, MH menyebutkan, Lanjut Usia (Lansia) merupakan Inspirator bagi anak muda.

Penyampaian tersebut dilontarkan Bupati dua periode, disaat menghadiri kegiatan Hari Persatuan (Hapsa) Lansia Sinode GMIM, bertempat di Taman Kota Tombatu, atau di Rayon Mitra, Sabtu 8 Juli 2023.

Hapsa Lansia Sinode GMIM sendiri diawali dengan, ibadah Agung yang dipimpin Pdt. Richard Mengko, M.Th. Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Ketua Lansia GMIM Dra, Adriana Dondokambey, Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili Kepala Dinas Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu Provinsi, Unsur Muspida Kabupaten Mitra serta Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jocke Legi bersama Jajaran,serta Perutusan Pengurus Lansia .

James Sumendap selaku Ketua Panitia pada pelaksanaan Hapsa Lansia Sinode GMIM ditahun 2023 dalam sambutannya menyampaikan bahwa Lansia-Lansia di Tanah Minahasa di wilayah pelayanan GMIM bukan sekedar Lansia Tidak berguna, tetapi Lansia yang menjadi Inspirator bagi anak muda untuk berkarya mencapai kesuksesan.

“Kami berharap Lansia akan menjadi motivator akan menjadi orang terhormat yang akan dimintakan nasehat bagi anak-anak muda dan utama masa depan gereja,” ujarnya.

Panglima Panji Yosua GMIM ini juga menyebutkan bahwa Lansia harus menjadi teladan bagi anak-anak muda di GMIM.

“Terpenting yang masih semangat yang produktif silahkan melakukan hal-hal yang positif bagi masyarakat, gereja dan keluarga. Lansia masih dipakai masih berguna di wilayah pelayanan GMIM karena Lansia masih bermanfaat,” jelas James Sumendap.

Calon Anggota DPR-RI ini juga menambahkan bahwa dirinya akan terus berbuat yang terbaik kepada Lansia.

“Atas Ijin Tuhan saya akan selalu berusaha buat yang terbaik karena ini bagian dari penghormatan saya kepada Orang Tua Bapak dan Ibu,” tutup Sumendap.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.