Jumat Curhat “Cegah Jo” Polres Mitra Beri Pemahaman Ke Warga Tentang Berlalulintas

oleh -185 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Jumat Curhat yang di programkan Polres Minahasa Tenggara (Mitra), memberi pemahaman tentang. Berlalulintas. Bertempat di Plasa Ratahan, Jumat 6 Januari 2023.

Jumat Curhat “Cegah Jo” yang di pimpin Wakapolres Mitra Kompol Aidit Djafar, SH, MH, diikuti PJU Polres Mitra terkait tentang pemahaman terhadap rambu-rambu dan tata tertib berlalu lintas.

“Agar pentingnya memahami aturan berlalu lintas, karena kecelakaan terjadi yakni karen a ada pelanggaran yang dilakukan saat berkendara. Karena itu saya merasakan sangat pentingnya warga masyarakat terlebih khusus para pengendara kendaraan mengetahui dan memahami rambu lalulintas yang ada,” ujar Wakapolres

Dirinyapun mencontohkan, pelanggaran yang mengakibatkan fatalitas kecelakaan yakni tidak memakai helm, melebihi batas kecepatan, melawan arus, menggunakan gadget, konsumsi minuman keras, pengendara di bawah umur.

“Karena itu saya mengajak kepada warga masyarakat, terlebih lagi para pengguna kendaraan bermotor. Bekerjasama dan berkolaborasi semua kalangan untuk mengurangi angka kecelakaan berlalu lintas,” ajak Wakapolres.

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Mitra Kompol Aidit Djafar, S.H, M.H, Para Pju Polres Mitra, Para Kasat Dan Kasie Polres Mitra, Ketua Forum Komunitas Bentor Tosuraya Raya Noci Rako, Ketua Forum Komunitas Bentor Lowu Raya Deki Ruata, Ketua Forum Komunitas Bentor Wawali Jefri Ompi, para pengendara bentor di Ratahan. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.